Header Ads

DIJAMIN !!! Garansi Rangka 5 Tahun dan Layanan Cek Rangka Honda Beat Genio Scoppy Vario

 


Dengan Semangat Satu Hati , dalam memberikan jaminan kualitas produk dan kenyamanan konsumen, AHM memberikan garansi rangka dengan jangka waktu hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer). Garansi ini berlaku juga untuk sepeda motor Honda yang diterima konsumen sejak 25 Oktober 2023. 

Perlindungan menyeluruh pada rangka eSAF Honda juga diberikan melalui jaminan garansi dengan perpanjangan jarak tempuh pada komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km, garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, garansi kelistrikan dan komponen rangka selama 1 tahun atau 12.000 km. Jaminan garansi rangka terbaru ini sebagai bentuk komitmen AHM dalam memberikan kenyamanan dan keamanan dalam berkendara. 

“Periode baru masa garansi rangka 5 tahun serta perpanjangan jarak tempuh pada garansi komponen injeksi PGM-FI, mesin, dan kelistrikan adalah bentuk tanggung jawab sekaligus apreasiasi kami atas kepercayaan dan loyalitas pelanggan terhadap sepeda motor Honda. Kami ingin meningkatkan kepuasan, kesenangan, dan kebebasan konsumen setia Honda dalam menikmati sensasi berkendara dengan teknologi dan layanan purna jual terbaik kami yang tersebar luas di penjuru Indonesia,” ujar Octa. 

Kenyamanan dan keamanan berkendara bagi pengguna sepeda motor Honda dengan teknologi rangka eSAF Honda merupakan hal yang utama. Bagi pemilik sepeda motor Honda BeAT Street berteknologi eSAF yang menerima sepeda motor sebelum tanggal 25 Oktober 2023 dapat mengunjungi bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) terdekat atau dapat juga menghubungi layanan contact center 24 jam di nomor 1-500-989 agar dapat melakukan layakan Cek Rangka yang disediakan sejak bulan Agustus. Dalam layanan tersebut, konsumen dapat melalukan pengecekan serta penanganan rangka eSAF pada sepeda motor Honda tanpa dikenakan biaya. 

Sebanyak 3.736 Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang tersebar di berbagai wilayah hingga pelosok negeri siap melayani konsumen dengan dukungan teknisi tersertifikasi yang handal dalam melakukan perawatan dan penanganan setiap keluhan terhadap sepeda motor Honda agar selalu memberikan performa yang prima. 


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.